Sabtu, 08 Desember 2012

Happy birthday Tiong



            Pertama-tama saya ucapkan selamat ulang tahun buat diri saya sendiri, heuhh makin tua rasanya. semoga diumur yang kesekian bisa jadi orang yang lebih baik dari tahun-tahun kemarin,kuliah lancar, cepet lulus, diberikan kesehatan, umur panjang ,selalu dalam lindungan Allah SWT. Setiap apa yang saya kerjakan bisa diberkahi oleh Allah, semakin disayang orang tua, mama yang selalu sayang sama saya, yang selalu khawatir semoga khawatir itu tetap ada untuk saya, karena kekhawatiran ibu adalah wujud kasih sayang ibu kepada anaknya. Untuk papap yang selalu support saya, semoga support itu selalu ada untuk saya karena support itu membuat saya bersemangat saat saya down dalam menjalani sesuatu (pelukpapap). Semoga saya juga semakin disayang sama teman-teman, punya banyak teman baru yang berotak keren. Truss truss gak lupa juga saya berdo’a semoga saya bisa punya pendamping yang berotak keren dan baik hatinya, terlalu cepat mungkin buat do’a yang terakhir ini, tapi yang jelas saya berdo’a, minta yang banyak sama Allah, kalo dikabulkan semuanya  SYUKUR ALHAMDULILLAH. Allah saja bilang, kita harus berdo’a yang banyak. Ya nggak ?
            Gak lupa juga saya mau bilang makasih  buat temen-temen yang selalu setia disaat saya lagi senyum,marah,ketawa bahkan disaat saya manyun dan sebagainya. Thanks dear, kalian yang terbaik buat saya. Mmmwah buat Kamseudin alias Anti, Kaka Deyi, Kakani, dan yang terakhir buat Kiki tercinta. Trus..trus makasih buat temen-temen sekelasku yang lebay tak terhingga yaitu Bul-bul yang selalu ngasih contekan tugas ke saya, Wina, Bia dan Bibip temen Joggingku..Love you All. Buat Pepi Wajdi, I love you meskipun sekarang kita sudah pisah ranjang, semoga kita bisa jadi pasangan yang akur dikelas hiyehiyehiyeh. Buat Ana Sigeri yang selalu bikin kelas jadi cerah ceria karena warna bajunya yang selalu cerah dan orangnya juga yang selalu ceria, makasih sudah membuat hidupku dikampus menjadi cerah ceria. Iye’ kah sayang ?
Truss..truss saya mau bilang makasih buat temen-temenku yang udah ikhlas ngasih kado buat saya. Makasih ya buat semua muanyaa….makasih juga buat temen-temen Pesbugku yang gak bisa saya sebut satu persatu, makasih ya sudah menyempatkan waktunya dan menyempatkan jempolnya buat  ngetik do’a special buat saya. Buat Ana Marimar, makasih buat kadonya, mmwahhhhhh tak terhingga buatmu :*. Buat Ka Arini dan temen-temen iNstyd ku tercinta, terkasih, dan tersayang yang udah ngeluangin waktunya buat cipika – cipiki ditengah malam sama saya hiyehiyeh. Agak horror ya sama kalian semua sebenernya. Eh trus buat Kaka Deyi, Kakani, Giantpalacubang alias Kibo yang udah menyempatkan waktunya buat memelek-melekkan matanya untuk sms ucapan selamat ulang tahun buat saya, meskipun ujung-ujungnya cuman mau minta traktiran dan mengancam tidak pergi kampus kalo saya gak nraktir dia, gak tau mau bilang apa buat si Kibo ini, NO COMMENT. Buat Kibo, Kakani n kaka Deyi makasih,  Entah kalian sadar atau ngigo pas ngetik sms itu, whateverlah yang penting thanks buat kalian semua. Ucapan terimakasyen yang tak terhingga kupersembahkan buat Mimin’s Tika yang selalu ada disamping saya saat merem maupun melek setiap harinya, yang care sekali sama saya waktu saya sakit. Nyempet-nyempetin waktunya buat nganterin saya pulang ke kost-an saya yang jauh dudul dari Ramsis. Makasih juga buat The Mimins Murni yang suka ngelucu kalo saya lagi badmood yah meskipun kadang-kadang bikin naik darah karena suka ngilangin berkas sampe-sampe saya harus mengais-ngais di tempat sampah karena harus menemukan berkas itu, tapi tetep saya ucapin makasih buat dia. Tanpa dia, hidupku berantakan. Buat guru-guru SMA ku yang masuk dalam  ratting guru terfavorit yaitu Pak Amin dan sebagainya, ternyata masih pada inget sama ultah saya, makasih J bapakbapak dan ibu-ibu semuanya (cium tangan guru).
            Selain bilang makasih sama semuanya, saya juga mau marah sama diri saya sendiri, kenapa belum ada perubahan yang signifikan dalam hidup saya. Tahun lalu saya berharap kalo saya bisa berhenti nyontek kalo ada tugas kuliah, tapi ternyata saya masih sering nyontek tugas sama Bul-bul. Agak miris rasanya saat mendapati diri sendiri sulit untuk berubah ke arah yang lebih baik. Trus saya juga masih jadi orang yang mood-mood-an, yang melakukan sesuatu sesuai suasana hati. Tapi saya masih mengampuni diri saya sendiri, semoga saya bisa Nasdem kayak partai Nasional Demokrat “GERAKAN PERUBAHAN” buat diri saya sendiri, dan kalau bisa saya tularkan ke orang lain, Amin. Tidak ada kata terlambat untuk berubah, berubahlah…..maka kau akan menjadi lebih baik. Simsalabimm….. 
by: @ddtia_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar