Kamis, 20 Desember 2012

UDAH MAU KIAMAT YA…????



Talking – talking masalah kiamat, kayanya lagi DUERRR banget ya. Rame banget  yang ngomongin kiamat, gak di Facebook gak di Twitter pokoknya semua ngomongin tentang kiamat. Yang paling annoying itu dapet broadcast-an atau sms yang isinya tentang kiamat. Kalau udah dapet sms/broadcast-an  kayak gitu rasanya pengen bilang “Iya kiamat ! kiamat banget ada orang yang sms kiamat kaya kamu! Freak !”
Saya sebenernya penasaran juga sih tentang ramalan kalau 2012 bakalan kiamat dan saya memutuskan untuk membeli buku Kiamat 2012 tapi gak tau judulnya apa, yang jelas isinya tentang ramalan suku maya gitu deh. Sekarang buku itu ada dimana? Tanya pada rumput yang bergoyang,entah siapa yang minjem dan gak balikin sampe sekarang. Yasudahlah, ambil saja bukuku, mau kiamat ini juga kan #eh.
Anyway, dua hari ini saya juga sering ngomongin tentang kiamat juga loh. Agak gak penting juga sih buat dibahas, tapi penting untuk diketahui *nah loh*. Iya jadi gini sebenernya, saya sama Mbakul sekarang lagi mempersiapkan diri untuk menghadapi Kiamat yang katanya jatuh pada tanggal 21-12-2012. Iya bener gak salah baca kok, itu beberapa menit kedepan…
Untuk mempersiapkan segala perlengkapan menuju puncak gemilang cahaya *eh maksudnya menuju kiamat besok,saya sudah menyiapkan strategi kalau –kalau kiamat beneran kejadian atau paling nggak gerhana bulan/matahari sampai 3 hari kedepan. Mau tau apa yang saya persiapkan? Cekidot…
Yang pertama disiapkan adalah makanan. saya menyiapkan banyak makanan untuk persiapan kalau-kalau dunia ini beneran jadi gelap dan gak ada kesempatan buat ke warung beli makanan atau yang lebih parah lagi kalau saya gak bisa beli susu kalengan di Indomaret. Atau atauuuuu  saya gak bisa ke pasar buat beli sayuran karena tukang sayurnya nyangka kalau hari masih malam, makannya tidurnya pules sampai 3 hari kedepan. Gak asyik dong kalau selama 3 hari kedepan kita gak makan sayur. Kiamat bagi vegetarian adalah dimana kita gak bisa makan sayur dan buah pada situasi ini. 1 lagi, saya sudah mengisi full galon dirumah. *sip kan??*
Yang kedua, saya sudah mencharge full Hp saya supaya besok kalau listrik bener-bener mati, saya masih punya sedikit daya yang saya siapkan di Hp kunnu saya. Hape senter-senter ini sangat menolong kalau saya dan orang rumah lagi kebelet pipis atau kebelet –kebelet yang lain. Jadi untuk masalah penerangan,saya masih aman. Temen- temen boleh ikutin cara saya.
Yang ketiga, saya tidur pakai baju bagus gak kayak hari biasanya. Hal ini bertujuan kalau beneran gempa atau apa gitu saya sudah siap lari menyelamatkan diri. Katanya Mbaul, “Lumayan, Perumnas banyak cowok cakepnya.” Hahahhah. Iya emang, gak enak banget kan kalau kita lari- lari menyelamatkan diri kalau masih pake kolor atau baju tidur atau  atauuu parahnya lagi kalo pake sarung doang. Dih gak keren, makannya persiapan menuju kiamat harus dipersiapkan matang-matang. Sempet aja gitu ketemu jodoh pas lagi lari-lari menyelamatkan diri gitu, gimana mblo ? *pake bedak 5cm plus parfum Lady Gaga*
Dannn yang terakhir saya berdo’a kalau besok bukan hari Kiamat dan banyak berdzikir supaya diberi keselamatan dalam menghadapi cobaan dunia esok hari. So, berbuat sebaik baiknyalah kita sebagai manusia untuk bekal dimana ketika Malaikat Israfil meniupkan sangkakalanya.
Tulisan ini agak gak nyambung sih antara awal dan akhirnya hahahahhaha but ehmmmm jangan ambil negatifnya, ambil positifnya saja ya :D
gak nyambung blas ini tulisan hahahah buru2 nulsinya soalnya mau kiamat ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar